Rabu, 22 November 2023



Pada tanggal 4-5 November 2023 telah dilaksanakan PAB (Penerimaan Anggota Baru) UKM Gerhana tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline bertempat di Brimob Simongan. Kegiatan ini bertujuan untuk melantik calon anggota baru UKM Gerhana angkatan XVIII menjadi anggota resmi UKM Gerhana. Kegiatan ini diikutin lebih dari 100 orang calon anggota baru angkatan XVIII. 

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di UNNES. Kemudian Bapak Natal Kristiono, S.Pd.,M.H. selaku dosen pembina UKM Gerhana dengan resmi membuka kegiatan PAB UKM Gerhana angkatan XVIII ini. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan menuju lokasi PAB di Brimob Simongan. MC yaitu Widya dan Dzaki dengan materi pertama tentang keorganisasian dan dilanjut materi kenarkobaan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi games. Pada malam harinya pemeriahan pensi yang diikuti oleh seluruh kelompok PAB UKM Gerhana. Di pagi harinya, terdapat mission X dimana CAB diharuskan untuk mencari gantungan kunci yang telah disebar. Diakhir acara terdapat upacara pelantikan ditutup dengan awarding serta tukar kado. 

Narkoba? No!
Prestasi? Yes!
Gerhana? Excellent!
Fanspage : UKM Gerhana UNNES 2023
Instagram : @ukmgerhanaunnes
X : @ukmgerhanaunnes
TikTok : @ukmgerhanaunnes
Youtube : UKM Gerhana UNNES
Website : http://ukmgerhana.unnes.ac.id/

0 komentar :

Posting Komentar