Sabtu, 28 Oktober 2023

 



Pada tanggal 21 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan gathering bagi calon anggota baru UKM Gerhana 2023. Kegiatan ini dimulai dengan kedatangan peserta pada pukul 07.30 WIB, kemudian pembukaan acara oleh MC, fatin dan fidela. Pada kegiatan ini lagu Indonesia Raya, MARS UNNES, dan MARS BNN turut dinyanyikan sebagai pembukaan dari acara. Serta dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PAB dan Ketua UKM.

Pada kegiatan ini pengenalan UKM dimulai dengan penjelasan tentang UKM Gerhana, pengenalan Pengurus Harian (PH) dan berbagai divisi seperti Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA), Pencegahan, Jaringan Komunikasi (Jarkom), dan Pusat Data dan Informasi (Pusdatin). Serta pengenalan dari Dewan Inspektorat (DI) dan pendamping tiap kelompok. 

Selain itu, penjelasan mengenai PAB pun diberikan lebih jelas lagi oleh Ketua PAB, Aprilia Ayuningtyas. Selanjutnya, acara semakin meriah dengan pembagian tema pensi dan pendampingan tiap kelompok agar semakin lebih mengenal satu sama lain. 
       Diharapkannya dengan adanya acara ini dapat menjadi sumber informasi bagi mahasiswa baru mengenai UKM Gerhana, menjalin hubungan kekeluargaan, dan sebagai langkah awal dari kegiatan Penerimaan Anggota Baru (PAB) UKM Gerhana 2023. 

Narkoba? No!
Prestasi? Yes!
Gerhana? Excellent!
Fanspage      : UKM Gerhana UNNES 2023
Instagram      : @ukmgerhanaunnes
X                    : @ukmgerhanaunnes
TikTok           : @ukmgerhanaunnes
Youtube        : UKM Gerhana UNNES
Website        : http://ukmgerhana.unnes.ac.id/

0 komentar :

Posting Komentar