Jumat, 15 Desember 2017

Pelantikan FORMAN (Forum Mahasiswa Anti Napza) Kota Semarang



      (10/6/2017) Forum Mahasiswa Anti Napza kota Semarang atau biasa di singkat dengan FORMAN merupkan wadah perkumpulan UKM kenarkobaan yang ada di kota Semarang. FORMAN kini beranggotakan tujuh universitas yaitu,  Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Diponegara (Undip), Universitas 17 Agustus (Untag Semarang), Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN Walisongo), Universitas Dian Nuswanto (Udinus), dan Universitas PGRI Semarang (Upgris).

     Dalam kegiatan pelantikan yang diadakan di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dihadiri oleh delegasi setiap UKM yang tergabung dalam FORMAN serta beberapa jajaran birokrat Fakultas Ilmu Kesehatan Dian Nuswantoro serta perwakilan dari BNNP Jawa Tengah.

     Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi, dengan dilanjutkan sambutan dari perwakilan birokrat Fakultas Ilmu Kesehatan (Udinus) dan dilanjutkan dengan proses pelantikan yang langsung dilantik oleh perwakilan BNNP Jawa Tengah.


     Pengursu FORMAN yang merupakan perwakilan setiap universitas yang sudah tergabung dalam forum tersebut. Harapannya dengan dibentuknya FORMAN dapat menjadi wadah silaturahmi dan koordinasi antar UKM yang nantinya memperkuat tujuan bersama dalam mencegah penyalah gunaan narkoba di Indonesia umumnya dan doi daerah Semarang khususnya.

0 komentar :

Posting Komentar