Kamis, 14 Desember 2023

Pada hari sabtu dan minggu tanggal 9-10 Desember 2023 telah dilaksanakan kegiatan training of trainer (TOT) UKM Gerhana.  Kegiatan yang bertema “Beyond Awareness: Peran Proaktif Generasi Muda Sebagai Garda Terdepan Anti - Narkoba” ini diikuti oleh seluruh anggota dan fungsionaris UKM Gerhana. Terdapat 2 kegiatan pada training of trainer ini, yaitu TOT PK (Potensiku) dan TOT GK (Gerhana Keluargaku). 



Pada TOT PK, kegiatannya berupa seminar yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 9 Desember 2023, bertempat di Aula PKMU Lantai 2 dengan pembicara bapak Reza Aditya, S.pd, M.A yang merupakan analis data dan informasi BNNP Jawa Tengah, serta  Kak M. Sultan Zaki E.Tn yang merupakan mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Materi yang disampaikan yaitu mengenai kenarkobaan dan keorganisasian. 



Pada TOT GK yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023, bertempat di Aula K3 FH Lantai 3 yang mana kegiatan ini berupa sharing bersama alumni dan Dewan Inspektorat serta kegiatan lain seperti games dan pensi yang dibawakan baik oleh fungsionaris UKM Gerhana maupun para anggota. Tujuan dari TOT GK ini yaitu, untuk menjalin tali silaturahmi antara fungsionaris, dewan inspektorat, alumni, serta anggota UKM Gerhana angkatan XVIII. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup dari serangkaian acara Training of Trainer UKM Gerhana angkatan XVIII.

Narkoba? No!

Prestasi? Yes!

Gerhana? Excellent!

Fanspage : UKM Gerhana UNNES 2023

Instagram : @ukmgerhanaunnes

X : @ukmgerhanaunnes

TikTok : @ukmgerhanaunnes

Youtube : UKM Gerhana UNNES

Website : http://ukmgerhana.unnes.ac.id/







0 komentar :

Posting Komentar